Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Minggu, 04 Juni 2017

TERORISME DAN KERANGKA AGAMA AD DAJJAL

Jika dicermati, fenemena bom bunuh diri belakangan ini mengalami banyak perubahan dan pergeseran, tidak lagi sesuai dengan inti dan tujuan jihad umumnya, melainkan sudah menuju pada suatu tujuan tertentu yang ingin digapai; berikut ini kami sampaikan beberapa fakta yang mungkin tidak anda ketahui tentang kebenaran dibalik aksi terror bom bunuh diri yang mendunia belakangan inidalam kaitannya dengan upaya mewujudkan perang dunia ketiga oleh para konspirator dunia.

Berdasarkan sebuah dokumen rahasia yang bocor ke ruang publik, Dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis sebuah tim dibawah pimpinan mantan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, William Cohen yang merupakan Gembong Zionis, bocor dokumen yang dibuat pada tahun 2000 dikaji 15 ahli disipin politik. Hasil kajian tersebut diberi judul “Asia tahun 2025 dan pengaruhnya terhadap keamanan nasional Amerika Serikat abad 21″ menskenariokan bahwa Indonesia dan Pakistan harus dilenyapkan selambat-lambatnya antara tahun 2010 – 2025.

Salah satu maklumat point dalam dokumen itu adalah Penghancuran Dunia Abad 21(51-57) ● Membom Mekkah (Usul Senator Tancredo) ● Hapuskan Indonesia 2025 ● Hapuskan Pakistan 2025 ● Hapuskan beberapa Negara Afrika 2025 ● Perang Dunia ke III (Untuk Membuat Israel Raya) ● The New Crusade ● Membunuh 3 Miliyar penduduk yang tidak disukai dengan kelaparan & penyakit th 2050 (proyek 2025 diusulkan oleh W. Cohen).

Para Yahudi Zionis Israel akan mempropagandakan sekularisme berpedoman pada hasil rapat “ Pinisepuh Zion “ di Basel ( Swiss ) tahun 1897 yang bernama “ The Protocols Of The The Meetings Of The Elders Of Zion “, yang ingin mendirikan Negara Israel → Israel Raya dan menguasai Dunia baru lewat tipu daya Demokratisasi, HAM, Privatization, Free Trade, Globalization, dan lain-lain.

Israel Raya, dalam waktu dekat Israel akan mendirikan Negara Super power yang akan dibekingi Negara-negara boneka lainnya seperti Amerika, China, Inggris, perancis, Kanada dll dan sekarang mereka sedang melebarkan sayapnya dengan cara menjadi musuh yang nyata bagi dunia islam, karena hanya islamlah yang secara terang-terangan menjadi penghalang. Maka tahap pertama yang harus dilakukan adalah menggerakkan orang-orang yang tidak sepaham dengan islam untuk menebarkan terror dan ketakutan sehingga semua mata akan memandang islam sebagai masalah dan harus segera di basmi dan harus diperangi oleh semua Negara.

Lalu apa kaitannya antara teroris, zionis, perang dunia ketiga dan Israel Raya, berikut ini kami sampaikan hubungan keterkaitannya;

1. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Freemasonry dan Illuminati ditengarai sebagai dalang dari setidaknya 50% pertumpahan darah dan peristiwa besar dalam sejarah manusia sejak abad pertengahan. Mulai dari Perang Salib, Revolusi Perancis, Revolusi Industri di Inggris, Perang Dunia I, Perang Dunia II, Holocaust, krisis ekonomi dunia, peristiwa WTC, terorisme dan bahkan berdasarkan dokumen-dokumen dan teks-teks yang valid gerakan mereka memiliki agenda untuk menceburkan negara-negara tersebut kedalam Perang Dunia III.

2. Tujuan utama disebarkannya virus ketakutan ini adalah untuk membendung pertumbuhan penduduk muslim yang akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan karena kini islam sudah menjadi agama yang moderat dan ajarannya bisa diterima sebagian masyarakat amerika dan eropa yang selama ini sudah memeluk agama selain islam. Virus terror ini bertujuan untuk menghalangi niat orang non muslim menerima islam secara masif. Disamping itu, pertumbuhan jumlah penduduk islam juga terus meningkat dihampir seluruh belahan bumi, hal ini sangat mengkawatirkan karena jika jumlah peduduk islam tidak dibendung sedini mungkin, itu akan berujung pada tidak terwujudnya Negara Israel raya. Maka dari itu perlu dilakukan sebuah metode penghancuran kharakter islam secara massif di mata dunia, yaitu melalui teror2 bom sehingga pergerakan islam akan terhambat.

3. Bahwa para pelaku bom ini sudah tidak lagi mengutamakan ayat-ayat jihad dalam serangannya, sebab yang menjadi sasarannya tidak lagi memandang ikatan persaudaraan muslim, karena faktanya aparat juga orang islam, saudara mereka yang seiman tetap menjadi sasaran. Maka paradigm teroris kini sudah bergeser, mulai dari menyasar rumah-rumah ibadah seperti gereja, lalu bergeser ke fasilitas publik, kini mereka tidak ragu menyasar aparat keamanan, yang dianggap tidak akan memberikan kesempatan kepada mereka mewujudkan tujuan mendirikan Negara Khilafah. Aparat (walau seiman) dipandang sebagai pihak yang akan menghalangi tujuan mereka mendirikan Negara khilafah sebagaimana para pemimpin mereka sudah mendoktrin mereka untuk berjuang menyerahkan nyawanya atas dasar rasa solidaritas sesame pejuang untuk mendirikan Negara Khilafah.

4. Para pelaku bom mau meledakkan diri bukan lagi sekedar mengharap imbalan surga dan bidadari, tetapi sudah tumbuh menjadi semangat kebencian karena aparat dan pemerintah yang akan menghalangi niat mereka mendirikan Negara khilafah dan tujuan mereka meledakkan bom bunuh diri adalah karena eratnya rasa persaudaraan sesame pejuang. Mereka merasa kagum dengan keberanian saudaranya yang sudah rela menyerahkan nyawanya demi sebuah semangat perjuangan menegakkan Negara islam. Mereka merasa tertantang untuk melakukan hal yang sama dan membuktikan bahwa mereka juga bisa berbuat sama dengan yang dilakukan saudaranya di medan pengeboman.

5. Virus semangat ingin mendirikan Negara (baru) khilafah ini yang ingin dikembangkan di masa depan, yaitu bahwa setiap orang yang merasa sudah tidak nyaman dengan pemimpinnya ataupun agamanya bisa mencari solusi dengan cara menebar terror dan ketakutan. Saat ini orang sedang dibiasakan dengan upaya pemaksaan segelintir orang yang menginginkan berdirinya sebuah Negara sesuai hokum kehendak mereka sendiri. Dengan pemandangan biasa dan sudah terbiasa ini, akan memudahkan semua pihak melakukan hal yang sama di kemudian hari. Dan seperti ini jugalah cara para pemimpin illuminati mendirikan Negara Israel Raya di atas tanah kelahiran warga Palestina, dengan cara mengusir penduduknya dan mengambil paksa tanah kelahirannya dengan kekerasaan dan teror. Sadar atau tidak, sebenarnya sekarang kita sedang diajak berpikir menganggap hal seperti itu adalah sesuatu yang biasa/lumrah dan pada akhirnya orang akan melakukan hal yang sama.

6. Motivasi sang pengebom semakin terbentuk, ketika semakin banyak saudaranya yang mati di medan karena bom bunuh diri, maka semakin semangat mereka ingin menujukkan eksistensinya. Jadi saat ini sudah terjadi perubahan doktrin dari para petinggi ISIS di suriah, bahwa siapa saja yang bisa meledakkan diri maka itu adalah bentuk loyalitas dan bakti yang nyata kepada pimpinan ISIS. Saat ini para pelaku bom ini sedang diberi tantangan, mampukah mereka membuktikan diri mereka setia dan taat kepada para pendiri Negara khilafah dengan cara melakukan serangan bom? Jika mampu maka mereka akan mendapatkan gelar tertinggi dan terhormat di sisipetinggi ISIS, jika tidak maka mereka akan dianggap sebagai pengecut. Fenomena terbaru dimasyarakat saat ini adalah timbulnya kecenderungan masyarakat mengkultuskan pemimpin yang dianggapnya terhormat dan sesuai ideologinya, sehingga timbul kerelaan untuk berbuat apapun demi sang pemimpin tanpa mempertimbangkan masukan dari pihak lain. Akibat sikap mengkultuskan ini timbul semangat membela dan membenarkan apapun yang disampaikan sang pemimpin. (ini adalah bagian dari efek berkembangnya teknologi informasi, berbagai macam berita bertebaran bebas bisa dimanfaatkan dan akhirnya membentuk karakter masyarakat yang suka mengelompokkan diri, dalam sebuah forum2 tertutup dan membangun opini makin mengerucut pada sebuah motif ideologi).

7. Maka dari itu pengebom sudah tidak peduli lagi dengan nyawanya, keluarganya, kehidupan sesudahnya, dan hokum-hukum yang ada di dalam keyakinannya, sepenuhnya mereka serahkan pada pemimpin yang menaungi diri mereka, dan yang dipedulikan hanyalah rasa solidaritas sesama pejuang dan kebanggaan di sisi petinggi ISIS. Dikalangan mereka, setiap ada saudaranya yang berhasil meledakkan diri dan membuat banyak rekor berapa banyak jumlah orang yang meninggal akibat serangan tersebut, maka disitulah tingkat prestasi/kemuliaan akan didapat. Semakin banyak jatuh korban maka semakin mulia dan terhormat mereka dimata para pejuang dan petinggi. Semakin ramai berita dan besar kekacauan yang terjadi, maka semakin membakar semangat pengikut lainnya ingin melakukan tindakan yang sama. (disarankan agar pihak aparat tidak mempublikasikan hasil penyelidikannya kepada media, karena itu bisa dimanfaatkan untuk mencari kesalahan dan kelemahan polisi serta mengembangkan metode baru oleh pelaku bom).

8. Lalu apa kaitannya dengan pembentukan Negara Israel Raya? Jawabannya adalah, sampai kapanpun kita tidak akan pernah tahu siapa yang berdiri dibalik gerakan ISIS ini. Karena faktanya bahkan Negara paling berkuasa dan canggih teknologi perangnya sekelas Amerika dan Perancis pun belum mampu menangkap dan menghentikan aksi sadis ini. Malah semakin banyak Negara islam yang jadi korban dan makin buruk stigma islam di mata dunia. Penyebaran terror bom semakin merata ke semua wilayah, bagaikan jamur di musim hujan. Setiap hari ada saja serangan bom bunuh diri dengan berbagai bentuk dan motif, tetapi sama sekali tidak bisa dihentikan karena mereka mengembangkan diri di daerahnya masing-masing atau bermutasi menjadi kelompok-kelompok kecil yang lebih lincah pergerakan dan sulit dideteksi keberadaannya tetapi ajarannya terus disebarkan melalui jejaring forum2 media social dan dikembangkan sesuai keinginan masyarakat lokal yang memiliki cara berpikir kritis/garis keras.

Dalam hal ini kita melihat banyak negara maju (Amerika, Perancis dan Inggris) sudah menggempur habis-habisan pusat pertahanan ISIS di Suriah, tapi yang terjadi adalah para pengikut ISIS ini justru bisa melarikan diri dan keluar dari wilayah konflik menuju daerah lain disekitarnya yang dianggap lebih aman untuk mengembangkan aksinya. Bisa jadi usaha penggempuran negara-negara maju itu bukan dalam rangka memusnahkan sarang dan pusat kendali ISIS di Suriah tetapi dalam rangka menghalau mereka keluar untuk menyebar dan melebarkan sayap ke daerah lain (Data terakhir menunjukkan ada 1200 Anggggota ISis di Philifina). Para negara koalisi ini justru sengaja membiarkan embrio ISIS keluar dari Suriah dan berkembang biak sehingga ISIS bisa menyebarkan virus ketakutannya ke seluruh dunia tanpa hambatan. Hal seperti ini sudah sama-sama kita saksikan, dibelahan dunia manapun terjadi serangan bom, dalam waktu tak lama kantor Pusat ISIS langsung mengklaim bahwa mereka lah yang bertanggung jawab dengan serang bom tersebut.

9. Walau dalam aksi sebelumnya gerakan teroris Al Qaida sudah selesai dengan berhasil ditangkapnya sang pimpinan Osama Bin Laden. Lalu tiba-tiba terbentuk ISIS dengan sumber pendanaan jauh lebih besar, dan semangat rekrut yang lebih luas lagi, siapa yang menyangka akan ada edisi baru teroris pasca Al qaeda. Mungkin saja karena metode yang diterapkan Al Qaida saat itu kurang efektif menebar terror dan kurang memberikan dampak maka dibentuklah organisasi baru yang lebih terorganisir dan jelas platformnya, tetapi organisasi ini tidak akan bisa disentuh sampai dengan terror benar-benar membuat takut seluruh manusia. Atau sampai dengan terror itu benar-benar membuat semua orang muak dan akhirnya meneriakkan perang terhadap islam. Atau sampai dengan negara-negara Arab di timur tengah saling serang dan berkonflik satu sama lain (baru-baru ini Qatar dinyatakan bermusuhan dengan Arab), lalu menyerahkan kekuasaannya kepada negara koalisi untuk memerangi teroris, barulah nanti akan pecah perang, diawali dengan dibentuknya institusi anti teroris yang terdiri dari banyak Negara koalisi (Amerika, Inggris, Kanada, Perancis). Mereka akan datang memerangi semua Negara islam, dengan alasan Negara islam adalah sarang berkembangnya teroris, atau dengan alasan Negara islam yang tidak bisa mengatasi masalah teroris akan membahayakan keamanan dunia, lalu mereka ingin ikut campur mengatasi sector keamanan dengan cara memasuki wilayah konflik sebagaimana yang baru ini terjadi di Philifina. Terjadi pertempuran besar antar simpatisan ISIS dengan aparat keamanan Philipina di Marawi yang menewaskan banyak korban, jika philifina tidak mampu mengatasi masalah ini, maka Philifina juga akan masuk dalam negara konflik yang harus digempur habis oleh negara koalisi.

10. Akhir dari semua ini, bahwa semua itu dilakukan bukan sekedar karena adanya rencana ingin mendirikan Israel raya, pemerintahan berdasarkan system tatanan baru (New world order), tetapi mereka juga ingin menyebarkan paham keyakinan baru yang mereka beri nama agama Ad Dajjal/Lucifer yang sama sekali tidak mengenal keberadaan Tuhan yang esa. Agama baru itu tidak membenarkan keberadaan agama Monotheis yang sudah ada sebelumnya di muka bumi, seperti islam, kristiani dsb. Justru islam dianggap sebagai agama yang akan menjadi penghalang tegaknya agama Ad dajjal/Lucifer. Apa itu agama Ad dajjal/Lucifer, yaitu agama yang akan dipeluk oleh manusia menjelang turunnya Ad dajjal. Dajjal hanya akan turun ke bumi, mana kala sebuah system pemerintahan dan agama Ad dajjal sudah terbentuk.

11. Bahwa sampai dengan orang islam mau mengganti keyakinannya dengan hukum agama baru, berlari meninggalkan islam atau sampai dengan jumlah orang islam sangat sedikit, barulah para pengikut dajjal ini akan mudah berkuasa dan mengatur isi dunia ini (itulah yang ingin mereka capai dalam waktu dekat ini). karena faktanya saat ini sebagian umat kristiani amerika sudah berhasil di belokkan keyakinannya dalam ajarannya dan ada banyak dari mereka yang akhirnya memilih menjadi Atheis (tidak memeluk agama apapun tapi bertuhan pada ilmu pengetahuan/sciens) dan jumlah merekapun semakin sedikit, karena perubahan gaya hidup lebih memilih LGBT, hal ini mengakibatkan semakin menurunnya jumlah penduduk kristiani di amerika karena tidak ada dari mereka yang menghasilkan keturunan dan generasi baru di kalangan mereka sendiri. Masalah demografi juga sedang mengancam Jepang karena jumlah penduduknya semakin lama semakin mengecil, akibat masyarakatnya yang tidak mau menikah dan memilih hidup sendiri/melajang. Sebaliknya yang terjadi dengan islam, jumlah penduduk semakin besar dan meluas ke segala penjuru bumi, merangsek ke semua arah dan tidak ada faham apapun yang bisa menghentikannya.

12. Permasalahan pertumbuhan penduduk yang semakin timpang seperti ini semakin membuat takut dan ngeri banyak pihak, terutama orang-orang diluar islam, mereka takut bahwa kelak dunia akan dikuasai oleh orang islam dan kepemimpinan dunia akan berada di bawah kendali umat islam. Maka dari itu segala macam upaya dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya hal tersebut termasuk menebar terror dan kebencian terhadap islam. Dengan harapan penduduk islam akan berkurang dari segi jumlah dan keyakinan juga berkurang dan menganggap islam agama yang sadis/suka membunuh, agama yang sarat konflik dan kebencian, stigma itu yang sedang ditanam dalam benak manusia. Lalu kebanyakan manusia akan berusaha mencari agama baru selain agama yang sudah ada. Sayangnya upaya tersebut bukannya makin mematikan islam sebaliknya justru semakin membuat islam semakin dikenal, berkibar. Terror ini adalah bagian dari cara musuh islam ingin menghentikan keyakinan kebanyakan muslim tentang kebenaran yang dikandung didalamnya, ada banyaknya pertentangan dan kerancuan dalam penerapan hokum-hukum islam dijadikan alasan untuk menimbulkan kekacauan dan akhirnya timbul rasa tidak percaya, lalu meninggalkan islam sebagai agama yang HAq.

13. Tapi sayangnya islam adalah satu-satunya agama yang tidak bisa dikendalikan dan dikuasai. Karena Allah sendiri yang menjaganya dan merawatnya dengan baik melalui wali-walinya yang taat dan berpegang teguh pada AL Quran dan sunnah. Allah swt sendiri menjaganya dengan segala upaya pihak-pihak dari serangan fitnah Ad dajjal. Ini adalah bukti dan jaminan dari Allah swt bahwa islam akan tetap ada hingga datangnya hari kiamat, dan akan terus mengawal peradaban manusia hingga datangnya asap halus yang akan menidurkan seluruh umat muslim dalam ketenganan. Berikut firman ALlah tentang pemeliharaan-Nya;

Artinya: “Sesungguhnya Kami yang menurunkan Adz-Dzikr (Al-Qur’an), dan sesungguhnya Kami benar-benar akan memeliharanya.” (QS. Al-Hijr [15]: 9)

14. Jadi kesimpulannya, selama islam masih berkumandang, maka teroris akan terus bertranformasi mengikuti kebutuhan pemiliknya, para teroris akan terus dimanfaatkan sebagai media menyebar terror dan ketakutan ke seluruhan belahan dunia. Pesan-pesan ketakutan itu mengatasnamakan islam, dengan tujuan untuk mendirikan Negara Israel Raya dan agama Ad Dajjal/Lucifer yang sekarang ini sedang dipersiapkan dan sedang dikembangkan oleh para pengikutnya. ISIS adalah wadah bagi para pemberontak yang tidak puas, mereka yang tidak bisa menerima perbedaan dan tidak bisa mengikuti perkembangan jaman, bahkan mereka keras terhadap dirinya. Idealism kebablasan yang bersikeras ingin mendirikan sebuah system pemerintahan Khilafah tetapi sesungguhnya itu dalam rangka mendirikan Negara Ad dajjal berikut keyakinannya. Dajjal baru benar-benar akan turun ketika semua perlengkapan dan system pendukungnya sudah terbentuk, tidak ada lagi agama samawi yang dianut penduduk bumi.

Karena sesungguhnya isu terorisme ini adalah suatu bentuk pengalihan perhatian dunia, dimana para pendukung Dajjal/Luciferianisme sekarang sedang sibuk membangun system pendukung kedatangan dajjal dan mereka membutuhkan upaya pengalihan perhatian agar dunia tidak mencurigai kegiatan mereka menyiapkan serangkaian serangan nuklir yang kelak akan memusnahkan sebagian besar penduduk bumi dengan senjata kimia mematikan. Senjata kimia yang dimaksud itu adalah gas beracun mematikan yang beberapa waktu pernah diujicobakan di Suriah dan berhasil menewaskan 200 orang dalam setengah jam, ketika mereka terlelap. Atau senjata biologis berupa wabah penyakit kolera yang sudah banyak menewaskan penduduk Yaman. Dan senjata pembunuh massal kini sedang dikembangkan terus agar bisa menjangkau lebih banyak manusia dalam waktu singkat, untuk kemudian diluncurkan ke Negara-negara bermasalah.

15. Jadi sudah sadarkah kita akan pentingnya kita menjaga iman dengan baik dan benar, bahwa saudara-saudara kita yang saat ini menjadi pelaku bom itu adalah korban dari sebuah konspirasi, mereka menjadi boneka dan kaki tangan para pengikut dajjal untuk melancarkan serangan atas nama islam tetapi sesungguhnya itu dilakukan dalam rangka untuk memudahkan kedatangan Ad dajjal. Para pelaku bom ini menyerahkan diri mereka kepada sebuah ideology yang sedang menunggangi islam, untuk kepentingan mendirikan system pemerintahan Ad dajjal serta keyakinannya. Ketahuilah bahwa Dajjal tidak akan turun sampai dengan semua perangkatnya benar-benar siap dan manusia menyambut kedatangannya dengan suka cita, dan para pelaku bom ini adalah para pasukan berani mati yang memudahkan turunnya Dajjal. Inilah wujud nyata nubuah yang disampaikan Rasulullah, bahwa masa itu sudah datang dan kita diminta untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

Dengan semua uraian diatas, maka sudah jelaskan bagi kita bahwa tanda-tanda kiamat sudah didepan mata. Segala upaya sedang dilakukan untuk mewujudkan mimpi mereka mendirikan Negara Israel Raya dan menyambut kedatangan Ad Dajjal ke muka bumi sudah semakin dekat. Lalu dimanakah seharusnya umat muslim berdiri, apa yang harus dilakukannya? Maka sebaik-baiknya muslim adalah mempersiapkan diri dengan iman dan taqwa, karena inilah fitnah Ad dajjal paling besar di akhir jaman, yaitu dajjal akan datang dan menawarkan hal yang baru yaitu agama Ad dajjal, agama yang akan dilaknat Allah dan menjadi pembuka datangnya Hari Kiamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post