Hadits Nabi saw tentang kondisi manusia; "Kedua kaki seorang hamba tidak akan bergeser pada hari kiamat sehingga ditanya tentang empat perkara: tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya, tentang masa mudanya, digunakan untuk apa, tentang hartanya, dari mana diperoleh dan kemana dihabiskan, dan tentang ilmunya, apa yang dilakukan dengan ilmunya itu." (HR. Tirmidzi).

Senin, 04 September 2017

"MUHAMMAD MESSENGER OF GOD", FILM SEJARAH PENUH HIKMAH

Sebagai muslim sejati, kegiatan menonton atau menyaksikan pertunjukan tidak dilarang, tetapi tahukah anda bahwa dalam setiap tontonan terselip sebuah misi yang tidak semua orang bisa melihat secara eksplisit apa maksud tujuannya. Tontonan yang disuguhkan para produsen film dunia negara Amerika kita anggap hanya sebagai hiburan semata, suka atau tidak jika dikonsumsi secara terus menerus dan berulang-ulang maka itu akan merubah pola pikir dan gaya hidup kita. Segala macam sajian tontonan yang disaksikan terus-terusan, tanpa sadar itu akan mempengaruhi cara berpikir dan mind set kita, kita jadi melakukan hal yang sama dengan yang dicontohkan, kita ingin merasakan apa yang mereka lakukan dan sebagainya.

Dan tahukah anda misi apa yang mereka bawa dalam setiap filmnya, yaitu ingin menjerumuskan kita dalam kesesaatan. Film-film berbiaya besar dengan sengaja digelontoran untuk mengajak kebanyakan umat muslim mengikuti gaya hidup mereka yang bebas dan membenarkan opini mereka yang sekuler. Selama ini kita tidak sadar bahwa dengan menonton film-film itu telah mematikan sisi kemanusiaan kita sebagai mahluk sosial, membuat kita menjadi mahluk yang imun dengan kekerasan dan kekejaman pembunuhan. Kita saat ini menjadi orang yang antipati terhadap kesusahan orang lain, menjadi beringas melihat kesenangan sesaat, kita menjadi serakah terhadap harta dan pelit terhadap ilmu. Film-film itu telah berhasil mencuci otak kita menjadi manusia yang kejam dan tidak punya rasa empati terhadap sesama.

Untuk mengimbangi berbagai tontonan yang sudah terlalu dalam mencabik-cabik rasa kemanusiaan kita, ada sebuah tontonan yang baik dan bisa memberikan kita pemahaman lebih mendalam tentang Profil sang Junjungan Nabi Muhammad Saw. Film berbiaya besar ini di buat di Iran, atas kerjasama dengan Turki, bercerita tentang peristiwa besar bagi umat muslim dunia, yaitu moment keajaiban menjelang lahirnya Rasulullah saw ke muka bumi. Film ini menceritakan peristiwa sebelum kelahiran sang Nabi saw, bangsa yahudi yang sudah mengetahui akan adanya kelahiran Nabi besar melalui para pemuka agama/rabi-rabi mereka, sedang menanti kedatangan Sang Nabi dengan senang gembira.

Semua tanda kedatangan nabi menurut mereka bisa dilihat dari tanda yang ada di langit, ada perubahan cahaya yang memancar di malam kelahiran NAbi saw yaitu cahaya yang terang benderang dan menerangi seluruh alam. Para yahudi kala itu mengira bahwa nabi yang dimaksud akan berasal dari golongan mereka yaitu dari bangsa yahudi, ternyata tidak, Nabi tersebut berasal dari Bangsa Arab. Sebagian dari mereka marah dan menyatakan bahwa itu adalah nabi palsu dan mereka akan memburu dimanapun nabi itu berada, karena menganggap hal itu tidak sesuai ramalan para rabi. Dan seterusnya kisah ini menceritakan kehidupan Nabi Muhammad saw yang penuh lika-liku dalam upaya perburuan kaum Yahudi yang tidak menginginkan adanya nabi yang bukan dari golongan mereka.

Ada banyak hal yang tidak kita ketahui dan mungkin juga ada beberapa hal yang tidak diceritakan dalam film ini, tetapi secara keseluruhan film ini sudah bisa memberikan gambaran bagaiamana menderitanya seorang Nabi akhir jaman. Seorang nabi yang harus kehilangan orang-orang terkasih di masa belia dan ia harus membangun sendiri masa kekhalifahan bersama sahabat dan kerabat terdekat. film ini bagus ditonton untuk anak-anak dan remaja, menambah pengetahuan mereka tentang siapa itu sosok nabi besar yang lahir di tengah jaman jahiliah Bangsa Arab. Mengenal siapa saja orang-orang terdekat Nabi di masa kecilnya dan siapa saja yang bersaja membesarkan nabi saw hingga ia dewasa.

Film ini bisa diakses di situs http://lk21.net masukka judul film di kolom pencarian...Muhammad mesengger god, film hasil karya Majid Majidi ini bersurasi 3 jam bisa disaksikan online atau dengan mendownload ke media lain.

Menonton film holywood bukan tidak boleh, tetapi kita harus tau apa yang ada di dalam isi kepala mereka dan kita harus sudah memiliki penangkal anti virus pencuci otak update terbaru. Karena pada beberapa bagian, ada juga film-film holywood yang memberitahukan kebenaran sejarah dan mengungkapkan rahasia mereka sendiri mengenai sebuah konspirasi global dan rahasia yang selama ini publik tidak tahu. Ada juga beberapa film yang mengungkapkan berbagai teori konspirasi dan rencana masa depan mereka dituangkan dalam karya film untuk menegaskan rencana-rencana mereka menguasai dunia. Belajarlah dari apa yang mereka sampaikan dan tuangkan, ambil hikmah dan pelajaran berharga, jadikan media untuk mengenal perilaku dan rencana masa depan mereka. Disisi lain kita jangan alergi dengan film-film bernafaskan islam, karena itu berguna untuk menetralisir virus selama menyaksikan film-film barat. Selamat menonton...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

MENJUAL AGAMA PADA PENGUASA DISIFATI ANJING DALAM AL QURAN

Pemimpin/Ulama adalah cermin dari umat atau rakyat yang dipimpinnya. Definisi Ulama (wikipedia) adalah pemuka agama atau pemimpin agama ...

Popular Post